oleh

Jurani Rurubua Apresiasi Kinerja DLH Manado

Manado, Sumber Berita – Anggota DPRD Kota Manado dari Komisi III, Jurani Rurubua mengapresiasi kinerja dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado dibawah pimpinan Franky Porawouw yang selama ini bertugas membantu pemerintah dalam menangani masalah sampah.

Hal tersebut dikatakannya saat Tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD Manado bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) melakukan pembahasan bersama APBD-P tahun 2021 di ruang Paripurna Dekot Manado, Selasa (14/09).

Jurani menilai, apa yang sudah dikerjakan oleh DLH itu bisa menjadi contoh bagi SKPD lainnya.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi kinerja dari Dinas Lingkungan Hidup yang sudah cukup banyak bekerja dalam menangani sampah di kota ini, peningkatan di lapangan mengenai penanganan sampah sangat baik. Saya pribadi pun baru melihat langsung pak Kadis ini, mungkin karena kerja di lapangan terus dan tidak pernah di panggil hearing oleh Komisi III. Semoga bukan hanya DLH yang mendapat apresiasi, dinas lainnya pun bisa meningkatkan kinerjanya, untuk kota Manado semakin baik kedepan,” kata Rurubua yang juga Ketua DPD PSI Manado ini.

Tambahnya, apresiasi yang diberikannya ini bisa menjadi motivasi yang baik dalam meningkatkan kinerja di Dinas LH.

“Semoga dengan apresiasi yang saya berikan kepada DLH ini bisa menjadi motivasi dalam menjalani pekerjaannya. Mari kita bekerja untuk kota Manado yang lebih baik,” tutupnya. (don)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed