Kadispar Lenda Pelealu : Pandemi C19 Berlalu, Industri Pariwisata Pasti Bangkit

Manado, Pemerintahan329 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Pelakasanaan Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke 76 berlangsung serentak di Kota Manado. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah walikota Manado Andrei Angouw. Namun karena situasi yamg masih dalam masa Pandemy C19, sejumlah kepala Dinas ( Kadis ) mengikuti uoacara lewat Virtual, salah satunya Kadis Pariwisata Lenda Pelealu.

Beliau mengikutinya lewat aplikasi zoom meeting. Namun hikmatnya Upacara tetap terlihat dan dirasakannya. Lewat pesan singkatnya, dia menyampaikan makna kemerdekaan RI ke 76, bahwa walaupun masih dalam situasi Pandemy, tapi antusias mengikuti Upacara tetap selalu ada, dan itu dirasakannya. Karena sebagai warga negara yang baik, itu merupakan kewajibannya yang turut mengisi kemerdekaan Bangsa Indonesia. ” Kita harus mengapresiasi kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang yang boleh memimpin kota Manado, walaupun belum lama memimpin tapi sudah kelihatan ada perubahan di Kota Manado. ” Ungkapnya, Selasa (17/08/21).

Walaupun ditengah masa Pandemi, lanjut Pelealu, tapi tidak menghalangi mereka berdua bekerja dalam membangun kota Manado.

” Harapannya Pandemy C19 semoga cepat berlalu agar kita semua bisa bekerja dengan normal kembali. Terutama sektor Pariwisata yang saat ini masih mengalami stagnasi yang mengakibatkan banyak pelaku wisata berhenti bekerja. Untuk itu, agar industri wisata bisa bangkit kembali, mari kita bersama sama memutus mata rantai penyebaran C19, agar Pandemy ini cepat berlalu.” Harap Pelealu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *