oleh

Jeane Laluyan Gelar Vaksinasi untuk Warga

Manado, Sumber Berita – Anggota DPRD Kota Manado, Jeane Laluyan menggelar vaksin gratis bagi warga Kota Manado bertempat di gedung IT Center Lantai 5, Kelurahan Wenang Utara, Rabu (08/09).

Dengan tajuk “Marijo Ba Vaksin”, kegiatan ini berjalan lancar dan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Pelaksana kegiatan selalu menghimbau kepada para peserta vaksin untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak.

Laluyan mengatakan, apa yang menjadi harapannya dengan mengadakan kegiatan ini.

“Masyarakat Kota Manado masih banyak yang engan dan urung untuk melakukan vaksinasi, dengan kegiatan seperti ini kami juga mensosialisasikan manfaat yang diperoleh apabila sudah di vaksin,” kata Laluyan yang juga ketua Baguna PDI Perjuangan Kota Manado ini.

Srikandi PDIP Perjuangan ini menambah, masyarakat harus terus di dorong untuk melakukan vaksinasi, untuk membuat Kota Manado terbebas dari penyebaran Covid-19. “Pemerintah sudah melakukan sosialisasi tentang pentingnya melakukan vaksin. Oleh karena itu, mari kita mengajak sesama masyarakat untuk saling memberikan edukasi agar Kota Manado bisa terbebas dari Covid-19,” tutur personil Komisi 1 DPRD Manado ini.

Tambahnya, edukasi tentang pentingnya vaksinasi diberikan kepada warga agar tidak terjadi hoax.

Warga mengantri menerima vaksin

“Walaupun tingkat pasien kasus Covid-19 sudah menurun, namun kita tidak boleh lengah, sosialisasi dan edukasi vaksinasi harus terus dilakukan,” tambahnya kembali.

Kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama Pemerintah Kota Manado dan Puskesmas Wenang yang turut membantu dalam proses vaksinasi.

“Terimakasih kepasa semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik,” tutupnya. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed