oleh

Laluyan Gantikan Parasan Ketum Pertina Manado

Manado, Sumber Berita ID – Jeane Laluyan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Manado masa bakti 2021-2025 pada Musyawarah Kota (Muskot) Pertina Manado 2021 di KONI Manado

Muskot yang diikuti 10 Sasana (Klub) ini menetapkan Jeane Laluyan sebagai Ketua Pertina Kota Manado Periode 2021-2025 menggantikan Anggota DPRD Manado fraksi Gerindra Benny Parasan.

Usai terpilih, Anggota DPRD Kota Manado ini mengatakan, pihaknya akan melakukan kordinasi dengan pihak terkait untuk proses pembinaan atlet-atlet tinju muda di Kota Manado. Sebab dengan pembinaan atlet muda akan bisa menghasilkan atlet-atlet potensial.

“Saya akan memperbaiki organisasi pembinaannya supaya prestasi Kota Manado sebagai barometer olahraga di Sulawesi Utara dapat bertarung di kancah nasional dan internasional,” ketua Baguna PDI Perjuangan ini.

Dia berjanji akan mengunjungi 10 sasana yang ada di Kota Manado. “Saat ini, saya ketambahan 10 anak (keluarga). Jadi, sebagai orang tua yang baik saya akan mencoba menyelesaikan permasalahan yang ada di Pertina Manado,” kata Laluyan disambut tepuk tangan peserta yang hadir.

Tawing pun bertekad menjadikan petinju asal Manado mendominasi kuota cabang tinju di PON Papua 2020. “Masih ada waktu untuk menggenjot petinju yang bakal jadi andalan Sulut di Papua nanti. Semoga saya diberikan hadiah medali emas dari tiga atlet tinju asal Kota Manado yang ikut PON Papua,” tutup Laluyan.

Turut hadir dalam Muskot Pertina Manado, antara lain Ketua Pertina Sulut AKBP Reyno Franciano Bangkang, mantan Ketua Pertina Manado Benny Parasan, mantan Sekretaris Pertina Manado Bobby Daud, Kadispora Manado, dan salah satu atlet andalan Indonesia di cabang tinju, Bonix Saweho.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed