oleh

Masa Reses II, Jean Sumilat Kembali Bagikan Vaksin Gratis

Manado, Sumber Berita ID – Bertempat di Aula GMIM Sion Malalayang, Legislator Ir Jean Sumilat kembali melakukan agenda reses kedua tahun 2021, Sabtu (28/08) pagi, setelah sebelumnya sudah melakukan kegiatan serupa di Malalayang Satu Timur, Rabu lalu.

Seperti sebelumnya, sambil menyerap aspirasi, Sumilat pun melakukan pembagian vaksin gratis kepada masyarakat.

Gelaran Reses dan Vaksin ini, dihadiri ratusan warga Kelurahan Malalayang satu, yang sebagian besar ingin melakukan Vaksinasi I maupun yang II.

Personil Komisi III DPRD Kota Manado ini mengungkapkan kegiatan pembagian vaksin kali ini berkat kerjasama dengan Puskesmas Teling, dan dengan dosis vaksin Sinovak dan AstraZeneca untuk dibagika kepada warga.

“Kami berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan, dalam hal ini Puskesmas Teling untuk penyediaan bahan Vaksin, dan pihak Puskesmas menyediakan dua macam Vaksin, Sinovak dan AstraZeneca (I dan II) juga vaksin untuk anak,” ungkapnya.

Dijelaskan Sumilat lagi, pelaksanaan reses dan vaksin ini dimulai sejak pagi pukul 09.00 Wita sampai sore.

“Pokoknya sampai selesai warga melaksanakan vaksin. Jangan hanya karena batas waktu, masyarakat yang ingin melakukan vaksin, malah tidak jadi. Karena itulah pelaksanaan reses dan vaksin kali ini, digelar dari pagi sampai selesai,” tandasnya

Diketahui, dalam kegiatan reses kedua Jean Sumilat ini dilaksanakan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed