oleh

Masa Reses, dr Suyanto Edukasikan Vaksin Kepada Warga

Manado, Sumber Berita ID – Masa reses kedua di tahun 2021 ini digunakan Anggota DPRD Kota Manado, dr Suyanto Yusuf, M.Kes untuk mengedukasikan pentingnya vaksin kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, Rabu (25/08).

Menurut dr Suyanto, edukasi pentingnya vaksin kepada masyarakat harus dilakukan. Mengingat, masih banyak warga yang belum di vaksin sama sekali.

“Pemerintah memang sudah banyak melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang vaksin, namun saya rasa edukasi itu masih minim, sehingga dengan kegiatan reses ini saya gunakan untuk mengedukasikan kepada masyarakat betapa pentingnya apabila masyarakat melakukan vaksin,” tukas Suyanto.

Dengan begitu, Suyanto menuturkan tanggapan masyarakat sangat baik, bahkan ada beberapa warga yang belum sama sekali di vaksin menjadi mau untuk menerima vaksin.

“Dengan edukasi yang saya berikan tanggapan masyarakat baik, bahkan sejumlah warga yang datang ikut reses sama sekali belum di vaksin menjadi mau di vaksinasi. Itu pertanda baik, apabila edukasi yang baik kepada masyarakat,” tukasnya. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed