oleh

Baguna Manado Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Manado, Sumber Berita ID – Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kota Manado kembali membuat gebrakan. Dikomandoi oleh Ketua Baguna Manado, Jeane Laluyan menyusuri jalan-jalan dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Baguna Manado kali ini adalah membagikan bantuan sembako kepada warga. Ini merupakan bentuk kepedulian kami Baguna Manado kepada warga kurang mampu di masa pandemi ini,” tukas Laluyan di sela-sela kegiatannya itu, pada Selasa (24/08).

Laluyan mengungkapkan, dengan melakukan kegiatan seperti ini selain membantu warga yang kurang mampu juga bisa membantu pemerintah di masa pandemi ini.

” Kami berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu, disamping itu dengan kegiatan ini bisa membantu pemerintah dengan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk terus melakukan protokol kesehatan kepada warga yang kami jumpai,” tukas Laluyan.

Dia menambahkan, bentuk kepedulian Baguna Manado ini bukan hanya dilihat dari bentuk yang diberikan, namun menurutnya aksi sosial tersebut adalah murni dari keikhlasan Baguna Manado.

“Mari menolong sesama, jangan lihat dari bentuknya namun dari keikhlasan dan pemberian diri kepada masyarakat,” tutupnya. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed