Ditangan Porawouw, Tugu Lilin Kembali Bersinar

Manado, Sumber Berita ID – Dinas Lingkungan Hidup ditangan Frangky Porawouw selalu membuat gebrakan. Terkini, salah satu ikon Kota Manado, Tugu Lilin kembali berseri dan bersinar, terang benderang dengan hiasan lampu warna warni.

Walikota Manado, Kamis (19/8/2021) malam langsung turun ke lokasi melihat dari dekat perbaikan yang dilakukan dan pemasangan lampu-lampu di Tugu Lilin yang berada di kompleks Marina Plaza ini.

Kepala DLH Kota Manado, Franky Porawouw turut mendampingi Walikota melihat-lihat hasil dari kerja cepat dan tepat jajaran DLH Kota Manado.

Sebelumnya, Porawouw telah menegaskan pihaknya mendapat tugas dari Walikota untuk menerangi taman-taman termasuk Tugu-tugu yang ada di Kota Manado. Tugas dari Walikota Andrei Angouw dijawab dengan hasil yang memuaskan. Dimana lokasi yang telah lama hilang pesonanya kini kembali mempesona dengan pencahayaan yang memukau.

Monumen berbentuk lilin ini memiliki ketinggian 50 meter. Terbagi atas 15 meter bagian botol lilinnya, 30 meter lilin, dan 5 meter lagi adalah nyala apinya. Menghabiskan biaya yang juga tidak sedikit.  Pemerintah sebelumya telah mengeluarkan Rp 5 miliar untuk simbol kerukunan beragama di Sulut ini. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *