oleh

Wawali Richard Sualang Irup Penurunan Bendera di Sparta Tikala

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Walikota (Wawali) Manado, dr Richard Sualang menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara penurunan Bendera Merah Putih memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke -76 di lapangan sparta tikala Manado, Selasa (17/09) sore.

” Bersyukur di sore hari ini dalam rangkaian upacara penurunan bendera, diberikan cuaca yang baik, kata Sualang.

Peringatan Kemerdekaan RI kali ini dilakukan masih dalam masa pandemi. Namun tidak menurunkan semangat Kemerdekaan.

“Walaupun peringatan Kemerdekaan ini berada ditengah pandemik, namun tidak menurunkan semangat kemerdekaan. Tujuan kemerdekaan juga membuat rakyat Indonesia sejahtera,” ujar Wawali Sualang.

Wakil Walikota yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini mengatakan makna sesungguhnya dari Kemerdekaan yang menurutnya seharusnya menjadi penyemangat dalam melakukan pekerjaan.

“Saya berharap seremonial kemerdekaan ini, bisa dimaknai sebagai penyemangat bagi kita yang hidup dialam kemerdekaan untuk mengisi kemerdekaan,” ungkapnya.

Upacara ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19. Juga disiarkan secara live streaming sehingga masyarakat Manado bisa mengikutinya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed