oleh

Polda Sulut Bantu Mahasiswa Terdampak PPKM

Manado, Sumber Berita ID – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut), menyalurkan bantuan kepada mahasiswa dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Manado.

Bantuan diserahkan kepada perwakilan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Manado bertempat di Kelurahan Malalayang Satu, lingkungan 9 Kecamatan Malalayang, pada Rabu (18/08).

Dalam kesempatan itu, Ketua PMII Manado, Arya Jafar berterimakasih atas aksi sosial dari Polda Sulut yang telah membantu para mahasiswa. Dari penuturannya, anggota PMII adalah wadah mahasiswa yang banyak diantara mereka berasal dari luar daerah.

“Kami PMII Manado sangat berterimakasih atas bantuan yang telah disalurkan kepada kami mahasiswa PMII. Karena banyak diantara kami dari luar daerah yang jauh dari keluarga. Namun, dengan bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban kami di masa PPKM ini,” tukas Jafar yang didampingi oleh anggota PMII Manado Cak Riswan mahasiswa asal Tidore, dan Rama Fatah mahasiswa asal Bolaang Mongondow Utara.

Tambahnya, apresiasi diberikan kepada Polda Sulut yang telah menjadi solusi para mahasiswa luar daerah dimasa PPKM ini.

“Kami memberi apresiasi yang tinggi kepada Polda Sulut, karena bisa menjadi solusi bagi kami mahasiswa perantau, terimakasih atas bantuannya,” tutupnya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed