oleh

Hadiri Peringatan HUT GMIM Bukit Zaitun Pancurang Atas, Walikota Ingatkan Pentingnya Menjaga Kebersihan

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri undangan HUT Ke-20 Tahun Jemaat GMIM Bukit Zaitun Pancurang Atas Singkil Wilayah Manado Utara Satu, Minggu (08/08).

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Pdt. Stefy Hanny V. Rompas, S.Th. dan ikut dihadiri tokoh masyarakat yakni Anggota DPRD Kota Manado Jonas Ronny Makawata. Ketika memberikan sambutan, Walikota mengawali dengan memberikan ucapan selamat kepada Jemaat disini sehubungan dengan HUT Jemaat yang ke-20.

Dalam sambutan selanjutnya, Walikota menyampaikan beberapa program pemerintah yang sedang digalakkan saat ini. Walikota juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan apa lagi di sungai.

Hal ini disebabkan kondisi lapangan terakhir yang dilihat ketika turun lapangan banyak sekali sampah yang mengendap dan menyumbat parit-parit bahkan anak sungai.Hal kedua yang disampaikan Walikota adalah soal Vaksinasi dan bagaimana masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan.

“Torang batasi kegiatan yang tidak perlu apalagi harus berkumpul dengan banyak orang dan kita harus disiplin menjaga prokes,” himbau Walikota. Hal lain yang ikut disampaikan Walikota adalah tentang Dana lansia dan Dana Duka. Untuk hal ini dijelaskan dan diuraikan Walikota kenapa tahun ini terjadi kemandekan. Proses penganggarannya juga ikut dijelaskan oleh Walikota sebab semuanya masih dibahas oleh pemerintahan sebelumnya termasuk penganggaran dalam APBD 2021 yang sedang berjalan ini.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga ibadah syukur ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed