oleh

Perkosa Dua Sepupu Bergantian, Pengangguran Asal Bailang Diringkus Tim Paniki

-Headline, Hukrim-4.330 views

Manado, Sumber Berita ID – Lelaki berinisial HD (17), warga Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang pengangguran ini telah melakukan pemerkosaan terhadap sepupunya yakin SI (15) dan NI (19), keduanya Warga Kelurahan Tumumpa Satu, Kecamatan Tuminting. Penangkapan tersebut itu terjadi pada hari Selasa (03/08) kemarin. kelurahan Tumumpa, Lingkungan l, Kecamatan Tuminting, lebih tetapnya Mes Nelayan.

Informasi yang dihimpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian, dimana pada Bulan Juli 2021 di Kelurahan Tumumpa Satu, Lingkungn l, Kecamatan Tuminting pada saat itu pelaku sedang tidur didalam kamar. Tiba-tiba kedua korban yang diketahui sepupu pelaku mendatangi korban dengan maksud untuk beristirahat.

Beberapa saat kemudian korban NI keluar dari kamar pelaku dan meninggalkan korban SI didalam kamar. Melihat korban sedang tertidur dan kondisi rumah dalam keadaan sepi, pelaku yang sudah kebelet ngeseks ini langsung melucuti celana korban SI dan memperkosanya.

Keesokan harinya pelaku juga melakukan hal yang sama terhadap korban NI. Diketahui perbuatan pelaku tersebut sudah berlangsung dari bulan Maret 2021, masing-masing korban sudah di tiduri sebanyak 5 dan 2 kali, secara bergantian.

Mendengar adanya laporan bahwa sekelompok masa sudah mengamankan pelaku, Tim Paniki Rimbas lll Polresta Manado langsung Merespon laporan tersebut dan mengamankan pelaku yang telah di kerumuni masa, selanjutnya tim langsung mengamanakan pelaku di Mako Polresta Manado untuk di proses lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin ketika di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku sudah kami amankan, dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA).”Jelas Arifin (Pra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed