oleh

Walikota Angouw Bertemu dengan Dirut PD Pasar, Bahas Penanganan Sampah

Manado, Sumber Berita ID – Pagi tadi, Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado, melakukan rapat bersama Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, Richard Sualang untuk membahas masalah sampah di pasar yang ada di Kota Manado, bertempat di kantor Walikota Manado, Kamis (08/07).

Pembicaraan menyangkut permasalahan tentang program unggulan Pemkot Manado soal kebersihan, didalamnya pengelolaan sampah di pasar-pasar. khusus yang menjadi pembicaraan, soal pengadaan Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS) di pasar-pasar.

“Harus ada space atau lokasi pembuangan sampah sementara di pasar supaya, agar menjadi bersih,” kata Dirut PD Pasar, Roland Roeroe.

Hasil pembicaraan lainnya yaitu, truk pengangkutan sampah akan disiapkan oleh DLH dan dibantu petugas sampah yang disiapkan PD Pasar.

Pertemuan itu dihadiri pula oleh Sekretaris Kota Manado, Micler Lakat beserta Kepala Dinas Lingkungan Hidup Manado, Frangky Porawouw, dan hadir dari PD Pasar Direktur Utama dr. Roland Roeroe, Direktur Operasional Irvin Biki dan Kabanwas PD Pasar Manado, Novie Lumowa. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed