oleh

Walau Hujan, Walikota Tetap Tunaikan Tugas

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw melakukan kegiatan Turun Lapangan (Turlap) di kantor PT Air dan di PDAM Manado untuk melihat langsung operasionalisasi air bersih kepada masyarakat Kota Manado, Rabu (07/07) di Perusahaan Daerah itu.

Terpantau media ini, walaupun dalam kondisi hujan, Walikota yang terkenal gemar Turlap itu tetap ingin melihat langsung proses pengelolaan air bersih dan juga tentunya, ingin mengetahui aset-aset dari Pemerintah Kota Manado di Perusahaan Daerah tersebut.

Walikota (berpayung merah) saat berada di IPA Pandu Kecamatan Bunaken.

Pukul 12.00 Wita Walikota tiba di Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Pandu Kecamatan Bunaken, disambut hujan yang menguyur tempat itu. Tak hiraukan, sambil memegang payung berwarna merah, Andrei Angouw terlihat semangat dalam menjalani tugas dan kewajibannya kepada masyarakat.

Walikota Andrei Angouw tetap melanjutkan kerjanya walaupun disaat hujan.

Lanjut dengan kegiatan operasionalisasi pengelolaan air, rombongan Walikota menuju Lota Pineleng, Kabupaten Minahasa. Hujan belum reda, Walikota pun tetap setia dengan payung merahnya. Untuk kegiatan di tempat ini, Walikota melihat Instalasi Pengelolaan Air (IPA). Air yang berada di IPA Lotta ini setelah diproses lewat bak penyaringan selanjutnya di distribusi ke Kota Manado khususnya wilayah Manado bagian Selatan.

“Hasil tinjauan lapangan ini nantinya akan diolah, dibahas dan dianalisis untuk kemudian akan dipakai untuk membuat dan merancang program pengelolaan air bersih bagi kebutuhan masyarakat,” tukas Walikota.

Hadir mendampingi Walikota yaitu Direktur Utama PT Air Manado, James Karinda SH, MH, Direktur Utama PDAM Meiky Taliwuna, Plt. Kabanwas PDAM dan pejabat teknis lainnya baik dari PT Air maupun di PDAM.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed