oleh

Tim Macan Ringkus Pelaku Penganiayaan Oknum Wartawan, Dua Pelaku Masih Buron

Manado, Sumber Berita ID – Kerja keras Tim Macan Polresta Manado membawakan hasil, setelah meringkus salah satu pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam) terhada seorang wartawan bernama Michael Octavianus Hontong (24), Warga Kelurahan Karama, Lingkungan Dua, Kecamatan Singkil. Pelaku tersebut yakni lelaki berinisial IS (18), Warga Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea. Penangkapan tersebut terjadi pada hari Senin (28/06) kemarin di tempat persembuyian, di Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea.

Dari informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, dimana hari Rabu, 26 Mei 2021 lalu sekitar Pukul 01.00 Wita, korban saat itu sedang beristirahat di rumah, tiba-tiba pelaku bersama dengan dua temannya datang dan langsung menganiaya korban dengan cara memukul kepala korban dan menginjak leher korban selanjutnya para pelaku menodongkan senjata tajam jenis pisau badik kepada korban, usai melakukan aksinya para pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Macan Polresta Manado dibawah pimpin kanit resmob Ipda Bintang Yudha Gama S.Tr.K langsung melakukan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) dari hasil lidik, Tim Macan mendapat informasi bahwa salah satu pelaku sedang berada di Wilayah Teling Atas tepatnya di kampung baru, berdasarkan informasi tersebut Tim Macan langsung menuju tempat persembunyian pelaku dan hasilnya berhasil mengamankan pelaku tanpa ada perlawanan, selanjutnya pelaku tersebut di bawah ke Mapolsek Wanea untuk di proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Pelaku tersebut sudah diamankan, dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan penyidik polsek Wanea. Untuk kedua pelaku lainya sedang dalam pencarian.” pungkasnya. (Pra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed