oleh

Warga Manado Yang Sudah Divaksin akan Dapat Voucher Belanja Jutaan Rupiah

Manado, Sumber Berita ID – Pemerintah Kota Manado melakukan terobosan dalam mensosialisasikan program percepatan vaksinasi kepada seluruh warga di Kota Manado.

Walikota Manado, Andrei Angouw bersama jajaran mengadakan undian berhadiah voucher belanja bagi para warga manado yang sudah menerima vaksin COVID-19.

“Pemerintah Kota akan melakukan undian berhadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi para warga yang sudah menerima vaksinasi covid-19. Semoga semuanya ini dapat menjadi pemicu agar seluruh warga dapat memberi diri untuk divaksin agar mempersemit ruang gerak penyebaran virus corona ini”, tegas Walikota Andrei Angouw, Minggu (27/06).

Kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado, Erwin Kontu, SH mengatakan voucher jutaan rupiah tersebut akan ditambah dengan hadiah menarik lainnya.

“Voucher belanja kurang lebih sebesar 25 juta rupiah ini plus 100 rice cooker dan 5 sepeda akan diundi secara elektronik pada saat puncak HUT Kota Manado tanggal 14 Juli nanti” tambah kadis Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu, SH.

“Kami salut akan gerak cepat Pemerintah Kota Manado yang menjemput bola hingga ke tingkat bawah agar Kota Manado segera menuntaskan program vakinasi ini dan Kota Manado tercinta ini segera mencapai Imunitas Kolektif Covid-19 di tahun ini,” ujar Freddy Mukuan warga kecamatan Wanea.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed