oleh

Keperawanan Siswi SMA Nyaris Dibobol Ayah Tiri

Manado, Sumber Berita ID – Seorang perempuan berinisial JP (46), salah seorang warga di kecamatan Bunaken, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado. Dihadapan petugas pelapor yang diketahui seorang ibu rumah tangga (IRT) ini melaporkan lelaki berinisial SK (45), karena telah mencabuli korban, sebut saja Mekar (15). Peristiwa tersebut itu jadi pada hari Sabtu (26/06) sekitar pukul 21:00 Wita di salah satu rumah yang berada di Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken.

Informasi yang dihimpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian, dimana kejadian tersebut itu berawal saat korban sedang tidur di dalam kamar, lalu tiba-tiba sekitar pukul 21:00 Wita pelaku yang adalah ayah tiri korban, masuk kedalam kamar melalui ventilasi. Saat berada di dalam kamar, pelaku langsung memeluk serta mencium korban. Beruntung, pada saat pelaku akan melakukan persetubuhan, korban langsung lari keluar kamar, dan menceritakan perbuatan ayah tirinya, kepada orang tuanya. Mendengar cerita dari anaknya, orang tua yang sudah geram itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK ketika di konfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah diterima, dan saat ini sedang dalam proses unit PPA ” ujarnya. (Pra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed