oleh

Kolaborasi Hebat, PAC Malalayang dan APP 66 Gelar Vaksinasi Kepada Warga

Manado, Sumber Berita ID – Guna menyelaraskan program Pemerintah Kota Manado, Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Malalayang bersama Asosiasi Pedagang Pasar (APP) 66 Bahu mengelar kegiatan vaksinasi kepada warga bertempat di Pasar 66 Bahu, Jumat (25/06).

Dari pantauan media ini, antusias warga untuk melakukan vaksin sangat tinggi, namun dari pihak penyelenggara terus mensosialisasikan agar selalu mengedepankan protokol kesehatan.

“Kegiatan yang digelar berkat kerjasama yang baik antara PAC PDIP Malalayang bersama Asosiasi Pedagang Pasar 66 Bahu ini sangat diminati warga, hal itu terbukti hanya dalam 2 jam sejak dibuka pendaftaran sudah hampir 300 orang yang sudah mendaftarkan diri untuk di vaksin,” tukas ketua PAC Malalayang, Jean Sumilat.

Aktifitas vaksinasi kepada warga di Pasar 66 Bahu.

Diharapkan, dengan antusias yang tinggi warga yang ikut vaksinasi ini, target program Pemerintah Kota Manado ini bisa tercapai.

“Pemerintah Kota Manado menargetkan Oktober nanti, semua warga Manado sudah di vaksin, ini yang menjadi keinginan kami, agar pandemi di kota ini bisa teratasi, berjalan beriringan dengan berputarnya roda perekonomian yang baik di Kota Manado,” tukas Anggota DPRD Kota Manado dari Komisi III ini.

Sumilat menambahkan, kegiatan ini menyasar pedagang yang berjualan di Pasar Bahu, dan kepada warga sekitar.

“Target kami hari ini 300 orang yang berdagang di pasar ini, juga bagi warga sekitar, karena pedagang pasar adalah ujung tombak perekonomian di Kota Manado ini,” tandasnya mengakhiri. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed