oleh

Percepat Perpindahan Kantor Dewan, Walikota Instruksikan Kerja Bakti

 

Manado, Sumber Berita ID – Kantor sekretariat DPRD Kota Manado santer terdengar akan dipindahkan ke Sario, tepatnya di eks gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Namun dari pernyataan ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey perpindahan kantor dewan rupanya akan segera dilakukan.
“Tanggal 17 Juni 2020 nanti, kantor DPRD Manado akan pindah ke sini (Sario /red), ” ujar Dondokambey yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD, Nortje Van Bone saat melihat kesiapan kantor tersebut, Rabu (09/06).
Dondokambey menutur, perpindahan kantor dewan tersebut harus molor, dikarenakan anggaran yang tidak ditata sebelumnya.

Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey bersama Wakil Ketua Nortje Van Bone saat turlap di lokasi kantor Dewan Sario

“Anggaran untuk pindah kantor ini tidak di tata sebelumnya, jadi untuk mempercepat pembenahan kantor ini dalam tiga hari kedepan akan diadakan kerja bakti dari beberapa instansi yang ada, ” tukasnya.
Kata Ketua Fraksi PDIP Manado ini, kerja bakti tersebut adalah instruktur langsung dari Walikota Manado, Andrei Angouw, yang akan melibatkan berbagai instansi.
“Kerja bakti tersebut adalah instruksi langsung dari Pak Walikota Andrei Angouw, bahwa mulai besok Rabu (10/06) sampai Sabtu (12/06) akan diadakan kerja bakti yang melibatkan Dinas Pemadam Kebakaran, Satpol-PP, THL di Dinas Lingkungan Hidup, THL di Kecamatan Sario,” ungkapannya yang diiyakan langsung oleh Nortje Van Bone dan Sekretaris Dewan Manado, Adi Zaenal Abidin. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed