oleh

Mengenai Gaji Karyawan PD Pasar, Begini Kata Dirut Roeroe

-Info-430 views

Manado, Sumber Berita ID – Pembayaran Gaji karyawan yang sudah bekerja di Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado pada periode sebelumnya akan terbayarkan. Namun, Direktur Utama PD Pasar Manado, Dr Roland Roeroe mengatakan, masalah keuangan di Perusahaan Daerah itu harus menunggu hasil audit dari inspektorat.

“Hutang gaji karyawan yang sudah bekerja pada direksi yang lama itu belum bisa kami utak atik, sebelum hasil audit dari inspektorat dikeluarkan, ” tukas Roeroe saat dimintai keterangan dari media ini, Selasa (08/06).

Lanjut Roeroe mengatakan, apabila gaji tersebut dibayarkan pada saat sekarang ini, menurutnya akan menyalahi aturan.

“Kalaupun kami membayarkan sekarang ini itu akan menyalahi aturan, karena inspektorat masih sementara mengaudit, untuk sekarang ini kami belum bisa mengutak-atik keuangan di PD Pasar, ” tukasnya kembali.

Namun, Roeroe berjanji dimasa kepemimpinannya di PD Pasar Manado, gaji karyawan akan dibayarkan tepat waktu.

“Rutin, kami akan membayar gaji tepat waktunya dengan berbasiskan kinerja. Kalaupun nantinya perusahaan tidak mampu membayar gaji karyawan, tentunya harus ada rasionalisasi. Suatu perusahaan itu tidak akan sehat apabila tidak membayar gaji karyawannya, itu akan menyalahi prinsip-prinsip pengelolaan perusahaan, ” tutupnya. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed