oleh

Wiraswasta Babak Belur Dianiaya di Dalam Cafe Cabal

Manado, Sumber Berita ID – Peristiwa naas dialami korban lelaki inisial ST (42), warga Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang. Pasalnya korban yang diketahui seorang wiraswasta ini dianiaya sejumlah pelaku yang belum diketahui identitasnya. Kejadian tersebut itu terjadi pada hari Minggu (06/05) sekitar pukul 03:00 Wita di Kawasan Megamas Manado, tepatnya di Cafe Cabal.

Informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, dimana menurut keterangan lelaki Stevy Taju (41) selaku adik korban menerangkan, pada saat itu korban sedang menikmati malam minggu di Cafe Cabal. Tiba-tiba tanpa alasan yang jelas, pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung menganiaya korban secara bersama sama, akibat peristiwa tersebut korban mengalami bengkak dan memar pada bagian wajah serta patah pada bagian tangan sebelah kiri. Tak terima dengan perbuatan para pelaku pelapor melaporkan peristiwa tersebut itu kepihak yang berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Taufiq Arifin saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan susah diterima, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak kami. “, pungkasnya. (Pra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed