oleh

Jean Sumilat Kerahkan Personil Partai Bersihkan Lingkungan

Manado, Sumber Berita ID – Mendapatkan informasi bahwa di perbatasan Lingkungan 9 Malalayang 1 Barat dan Lingkungan 7 Malalayang 2, sering menjadi tempat pembuangan sampah warga, Ir Jean Sumilat langsung merespon dengan mengerahkan pengurus Anak Ranting PDIP Malalayang Barat Lingkungan 8 untuk melakukan pembersihan di daerah tersebut, pada Sabtu (05/06).

Ketua Pimpinan Anak Cabang PDIP Malalayang ini menyayangkan perilaku masyarakat yang belum sadar keberhasilan.

“Semua warga harus peduli kebersihan lingkungan, dan itu kami wujudkan dengan mengerahkan semua personil pengurus anak ranting untuk membersihkan daerah ini, ” kata Jean Sumilat.

Sumilat menambahkan, kegiatan tersebut untuk menyelaraskan dengan program dari Walikota Manado, Andrei Angouw untuk segera mengatasi masalah sampah.

“Kalau masyarakat peduli kebersihan, maka lingkungan akan indah dan sehat, karena masalah sampah adalah program yang harus segera diatasi di Kota Manado,” ujar anggota Komisi III DPRD Manado ini.

Info dari warga, lokasi tersebut sering menjadi tempat pembuangan sampah oleh masyarakat yang tinggal di perumahan Wen Win, Kabupaten Minahasa dan sekitarnya. Mereka membuang sampah pada malam hari atau saat keadaan sepi.

“Harapan kami semoga tidak ada lagi yang membuang sampah sembarang tempat,” tandas Jean.

Ambil bagian dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Ranting Malalayang I Barat Lingkungan 8 Onnie Manoppo, Bendahara Andre Tangkulung, Wakil Ketua PAC PDIP Malalayang Corry Manoppo dan Relawan AARS Royke Turang. (bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed