oleh

Hadiri HUT BPKP, Walikota: Jaga Kota Manado Dalam Mengelola Keuangan dengan Baik

Manado, Sumber Berita – Walikota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, Richard Sualang menghadiri penanaman pohon dalam rangka HUT Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Taman Berkat Boulevard, Manado pada Selasa (25/05)

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan ucapan selamat kepada BPKP Perwakilan Sulut dan berharap agar BPKP dapat bermitra positif dengan Pemerintah Kota Manado.

“Selamat kepada BPKP Perwakilan Sulawesi Utara, kami berharap agar BPKP dapat bermitra positif dengan Pemerintah Kota Manado, ” ujarnya.

Lanjut Walikota, harapannya kemudian BPKP bisa menjaga Kota Manado dalam rangka pengelolaan keuangan dengan baik.

(Foto ist.)

“Kami berharap, BPKP bisa menjaga Kota Manado dalam rangka pengelolaan keuangan dengan baik, ” tukasnya.

Acara selanjutnya adalah Penyerahan Bibit dari Kepala BPKP kepada Walikota Manado didampingi Bpk. Wakil Walikota dilanjutkan dengan penanaman pohon untuk penghijauan.

Hadir dalam kegiatan Penanaman Pohon Pinus ini ini Kepala Perwakilan BPKP Sulut Bpk. Setya Nugraha, Sekot Manado Micler C. S. Lakat, Dirut Bank Sulutgo Revelino Pepah, kepala Balai Pengelolaan DAS Tondano Ibu Novie Muksin, pejabat Kadis/Kaban terkait dan undangan lainnya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed