oleh

Terima Keluhan Warga, Personil Komisi III “Gercep” ke Lokasi

Manado, Sumber Berita ID – Menangapi keluhan warga di Perumahan Griya Paniki Indah (GPI), Komisi III DPRD Kota Manado yang diwakili oleh Jurani Rurubua dan Lucky Datau “Gerak Cepat” (gercep) turun ke lokasi.

Dalam aspirasi yang dikemukakan warga, masalah tentang jalan rusak, lampu jalan mati, dan masalah air yang menjadi keluhan warga.

“Kami tadi mendapatkan keluhan warga di Perum GPI, mewakili Komisi III DPRD Kota Manado, saya dan Pak Lucky Datau langsung bergerak ke lokasi. Permasalahan warga adalah tentang jalan rusak, air mati, dan tentang penerangan jalan yang tidak berfungsi, ” tukas Ketua DPD PSI Manado ini pada, Senin (25/05).

Jurani Rurubua saat melihat kondisi jalan rusak di GPI

Khusus masalah jalan, ternyata hampir semua blok didapati kondisi yang rusak, bahkan tutur Rurubua, beberapa warga sempat melakukan swakelola untuk memperbaiki jalan rusak.

“Masyarakat yang berada di Perum GPI ini sempat melakukan swakelola untuk memperbaiki jalan rusak, kondisi jalan di hampir semua blok rusak, bahkan ada lubang yang cukup besar, ” tukasnya kemudian.

Dalam perkembangannya, Komisi III menindaklanjuti aspirasi warga tersebut kepada pihak developer Perum GPI, sambil berharap penyerahan aset oleh developer GPI kepada Pemerintah Kota Manado segera dilakukan.

Personil Komisi III Dekot Manado, Jurani Rurubua dan Lucky Datau saat menindaklanjuti aspirasi warga di Perum GPI

“Selanjutnya kami melakukan pertemuan dengan pihak developer Perum GPI, dan mereka berjanji akan segera memperbaiki infrastruktur di perumahan tersebut dan untuk penyerahan aset perumahan akan segera dilakukan, agar supaya setiap aspirasi warga yang tinggal di GPI akan ditindaklanjuti oleh pemerintah Kota Manado, ” jelasnya.

Rurubua berharap peran serta dan dukungan masyarakat dalam membangun Kota Manado.

“Kami selalu terbuka untuk semua aspirasi warga, kami berusaha total untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, olehnya kami butuh peran serta dan dukungan masyarakat untuk membangun kota Manado tercinta,” tutupnya. (bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed