oleh

Komisi III Apresiasi Kinerja Pemerintahan AA-RS

Manado, Komentar – Pemerintah Kota Manado, dibawah Andrei Angouw dan Richard Sualang, sudah langsung tancap gas untuk membenahi kota ini.

Beberapa janji politik langsung dibuktikan mereka, seperti penangan sampah dan Penerangan Jalan Umum (PJU) .

Hal itu mendapat apresiasi dari para personel Komisi III DPRD Manado.

Ketua Komisi III Jonas Ronny Makawata mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Walikota dan Wakil Walikota Manado.

“Saya atas nama komisi III DPRD Manado sangat mengapresiasi dan mensupport kinerja Walikota dan Wakil Walikota. Kita lihat bersama bapak Andrei Angouw sangat intens mengerjakan apa yang dia janjikan pada kampanye lalu. Salah satu prioritas adalah penanganan sampah, kita bisa lihat beliau turun langsung untuk memeriksa dan kami Komisi III juga bersama memantau kinerja dari penanganan sampah,” tegas Makawata saat ditemui awak media, Selasa (18/05).

Di tempat yang sama juga, Anggota Komisi III DPRD Manado Lucky Datau juga memberikan tanggapan tentang 1 minggu kinerja Pemerintahan AARS.

“Saya sangat setuju apa yang telah disampaikan oleh ketua Jonas Makawata tentang penanganan masalah sampah yang sangat intens. Saya juga menambahkan, selain sampah ada juga item kecil yang kemarin kami gaunggkan, baru satu minggu pemerintahan baru ini telah melihatkan PJU di wilayah Ringroad, jembatan Soekarno, mudah-mudahan akan berlanjut di jalan SHS di samping Transmart. Ini dikarenakan tentang sinergitas yang terbangun, dan juga pembuktian di lapangan,” tambah Datau.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed