oleh

Kendarai Mobil Sendiri, Irene Angouw Kunjungi Kelurahan Bahu

Manado, Sumber Berita ID – Ketua TP-PKK Manado, Irene G. Golda Angouw melakukan kunjungan perdananya dengan menyapa seluruh pengurus PKK di kantor Sekretariat PKK Manado, Kelurahan Bahu Kecamatan Malalayang, Rabu (12/05).

Ada pemandangan menarik dalam kunjungan perdananya itu, yaitu Irene G. Angouw Pinontoan mengemudikan sendiri kendaraannya. Tak pelak, para pengurus pun terperangah dengan pemandangan tak biasa tersebut.

Ketua TP-PKK Manado, Irene G. Golda Angouw saat berada di rumah pintar. (foto.ist)

“Terkejut dan sangat mengapresiasi karena biasanya ibu pejabat banyak dengan protokoler tetapi ibu Irene begitu sederhana dan diluar dari kebiasaan,” tukas salah seorang pengurus PKK Manado.

Dalam sambutannya, Irene G Angouw mengatakan, pentingnya meningkatkan inovasi dan kreatifitas di segala bidang kehidupan bermasyarakat.

“Harapannya, TP-PKK Kota Manado dapat terus meningkatkan inovasi dan kreatifitas di segala bidang kehidupan bermasyarakat,” Ketua PKK Ibu Irene G. Pinontoan dihadapan para pengurus PKK Kota Manado.

Selesai menyapa seluruh pengurus PKK, Irene G. Angouw – Pinontoan meninjau lokasi rumah pintar dan melihat seluruh bangunan dan fasilitasi yang ada di lokasi tersebut.

Seluruh pengurus tim penggerak PKK Kota Manado sangat berterima kasih kepada Ketua TP-PKK Irene G. Angouw – Pinontoan atas kunjungan perdana ibu ketua TP PKK yang begitu perhatian dan antusias dalam melihat seluruh kegiatan dan fasilitas PKK Kota Manado.

Berdiskusi dengan pengurus rumah pintar (foto ist.)

Ketua TP-PKK pada saat berdiskusi dengan salah satu pengurus rumah pintar berujar, akan melanjutkan program yang sudah ada, baik kegiatan PKK pokja 1- 4, rumah pintar, kursus – kursus, PAUD, terlebih untuk masyarakat menengah kebawah, ataupun program – program lain yang menyentuh masyarakat Kota Manado.

“Apa yang kurang nanti akan di lengkapi akan di sediakan untuk membantu kelancaran kegiatan yang ada di PKK dan khususnya untuk Rumah Pintar”, ucap Ketua TP – PKK. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed