oleh

Jeane Laluyan Dampingi Ketua Kadin Sulut Bagikan Sembako di Beberapa Panti Asuhan

Manado, Sumber Berita ID – Sulawesi Utara masih dalam proses meminimalisir penyebaran covid-19. Oleh karenanya, Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Sulut hadir dalam membantu masyarakat dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan di masa pandemik ini.
Ketua Kadin Sulut, Rio Dondokambey, membagikan bantuan di beberapa Panti Asuhan didampingi Jeane Laluyan sebagai pengurus Kadin Sulut.
“Kadin Sulut hadir untuk membantu masyarakat khususnya anak-anak di Panti Asuhan Darul Istiqomah Bailang
dan Panti Asuhan Ar-Rahmah Kampung Islam. Ini adalah bentuk solidaritas dari Kadin Sulut yang di komandoi oleh Rio Dondokambey untuk kepedulian terhadap sesama,” tukas Jeane Laluyan.

Tambahnya bantuan sosial yang dibagikan di Panti Asuhan itu berupa kasur, minyak, gula dan mie instan.

Jeane Laluyan saat mendampingi ketua Kadin Sulut, Rio Dondokambey. (foto ist.)

“Bantuan kepada Panti Asuhan tersebut berupa kasur, beras, mie instan dan gula, semuanya diserahkan langsung oleh ketua Kadin Sulut, Rio Dondokambey dibeberapa Panti Asuhan tersebut, semoga bisa bermanfaat”, tukas Laluyan yang juga anggota DPRD Kota Manado itu.

Laluyan menjelaskan, kepedulian Kadin Sulut itu juga dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri
“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Kadin Sulut kepada anak-anak panti di tengah pandemi Covid-19 dan menyambut Idul Fitri,” ungkapnya.

Dia berharap, bantuan itu bisa dipergunakan dengan baik untuk keperluan Panti Asuhan.

“Dalam penyerahan bantuan sosial tersebut diharapkan bisa dipergunakan dengan baik untuk keperluan Panti Asuhan,” tutupnya. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed