oleh

Sumilat: Pemerintahan AA-RS Tidak Harus Tunggu 100 Hari Kerja

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw sudah menunjukkan kinerjanya pada hari pertama bertugas. Banyak pihak mengapresiasi kinerja walikota itu, diantaranya anggota DPRD Kota Manado dari Komisi III, Jean Sumilat.

Srikandi PDIP Kota Manado itu mengatakan dimasa pemerintahan Andrei Angouw dan Richard Sualang tidak harus menunggu 100 hari kerja.

“Pemerintahan dari Andrei Angouw dan Richard Sualang saya rasa tidak harus menunggu capaian 100 hari kerja yang kebanyakan menjadi acuan kinerja di Pemerintah yang baru, karena kita lihat saja, pada hari pertama Walikota dan Wakil Walikota ini sudah langsung bergerak cepat turun lapangan, itu semua untuk menuntaskan masalah-masalah yang ada di Kota Manado,” tukas ketua PAC Malalayang ini, Selasa (11/05).

Sumilat yang juga turut serta saat bersama Walikota melakukan turlap di hari pertama kerja pemerintahan mengatakan, masyarakat tak perlu ragu, sebab menurutnya, janji politik pasangan ini akan segera terwujud dalam waktu dekat ini.

Jean Sumilat saat melakukan turlap dengan Walikota Manado, Andrei Angouw (foto ist.)

“Dengan kinerja gerak cepat dari pemerintah sekarang ini, masyarakat tak perlu ragu, semua janji-janji politik akan segera terealisasi, karena saat ini pak Walikota sedang gencar turun lapangan melihat langsung kondisi masyarakat Kota Manado, jadi menurut saya dalam pemerintahan Pak Andrei Angouw dan Richard Sualang ini tidak ada istilah lagi 100 hari kerja. Sebelum masa itu, pasti akan ada banyak capaian”, tukas anggota Komisi III dan juga anggota Fraksi PDIP Manado ini.

Namun menurutnya, tanpa dukungan masyarakat Kota Manado, semua itu tidak akan tercapai.
“Masyarakat diharapkan mendukung semua program visi dan misi dari pasangan Andrei Angouw dan Richard Sualang, saya yakin jika masyarakat turut serta dalam mensukseskan program pemerintah ini, maka kinerja dan capaian akan terwujud,” tutupnya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed