Diduga Ada “02”, Oknum Pejabat Pemkot Manado Dilaporkan Istri ke Polisi

Headline, Hukrim, Manado372 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Lelaki AB alias Atto (50-an) yang diketahui sebagai salah satu oknum pejabat dilingkup Pemerintahan Kota (Pemkot) Manado diadukan ke polisi oleh istrinya sendiri yakni perempuan Yenny lantaran diduga melakukan aksi selingkuh. Akibatnya pasangan suami istri ini terlibat cekcok rumah tangga hingga oknum pejabat itu melakukan aksi pemukulan terhadap korban.

Peristiwa tersebut itu terjadi pada hari Rabu (21/04) lalu sekitar pukul 01:00 Wita di Kecamatan Paal Dua. Namun baru di laporkan Senin (26/04) siang.

Informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, dimana menurut keterangan korban. Pada saat itu korban yang diketahui seorang dokter sedang bersama dengan suaminya (Pelaku). Beberapa saat korban melihat ada seorang perempuan yang menelpon di handphone milik suaminya, karena merasa penasaran korban kemudian mencoba bertanya kepada suaminya kalau siapa yang menelpon. Tiba -tiba suaminya langsung memarahi korban, tanpa berpikir panjang, pelaku yang diketahui seorang aperatur sipil negara di kota Manado ini langsung memukul korban dibagian wajah sebelah kanan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di tangan kanan dan memar dibagian wajah bagian kanan. Tidak terima dengan perbuatan suaminya itu, korban pun membawa kasus tersebut ke ranah hukum agar pelaku dapat diproses.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan, saat dikonfirmasi Rabu (28/04) siang kemarin membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan sementara diproses oleh unit reskrim.” Jelas Aruan (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *