oleh

Sumilat: Pembahasan LKPJ Cigulu-cigulu

Manado, Komentar – Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) memasuki hari ke empat. Namun pada pantauan media ini, pembahasan antara Panitia Khusus (Pansus) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) itu hanya jalan ditempat, karena perbedaan data antara Bapelitbang dan Dinas terkait.

“Ini pembahasan LKPJ sama deng cigulu-cigulu, dari pertama kita membahas selalu ada perbedaan data antara Bapelitbang dan dinas terkait, ini tidak benar namanya,” tukas Srikandi PDIP Kota Manado ini, Rabu (27/04).

Tambahnya, data antara Dinas terkait dengan Bapelitbang harus sinkron. Karena menurutnya, data tersebut menyangkut masalah anggaran yang didalamnya pergeseran anggaran covid-19 pada tahun 2020.

“Masalah data anggaran jangan ada kesalahan, ini uang rakyat, kami disini sebagai wakil rakyat, jangan ada kesalahan data pagu, ini sudah terjadi berkali-kali. Penting diingat, pergeseran anggaran covid-19 tahun 2020 sangat banyak, jadi saya sangat berharap, stakeholder bersama Bapelitbang harus sinkron, jangan lagi bertele-tele, itu hanya buang-buang waktu. Kalau sudah sinkron baru diberikan kepada kami untuk sama-sama dibahas,” tukasnya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed