oleh

Masalah Banjir dan Dana Duka Menyeruak di Reses Andre Gerungan

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi PDIP, Andre Gerungan SH melakukan masa reses pertamanya di tahun 2021, bertempat di Kelurahan Taas Kecamatan Tikala, pada Sabtu (10/04).

Selain mendengar keluh kesah warga, agenda reses itu diawali pemaparan maksud dan tujuan menjaring aspirasi warga.

“Reses bertujuan menjemput atau menjaring aspirasi dari masyarakat yang berada di dapil masing-masing anggota legislatif. Dan saat ini merupakan reses pertama di tahun 2021,” ujar Andre Gerungan.

Reses kali ini berbeda, karena dijalankan dengan menggunakan protap kesehatan covid-19. Ditambah, Kelurahan Taas yakni di lokasi seputaran reses digelar merupakan daerah terdampak banjir pada Januari 2021 lalu.

Meski begitu, Gerungan yang duduk di Komisi II ini mengatakan, kalau kesempatan bertatap muka merupakan urusan wajib.

“Reses wajib dilaksanakan, agar semua keluh kesah warga bisa disampaikan dan masuk dalam catatan laporan hasil reses anggota DPRD Manado,” Ujar Ketua BK DPRD Manado ini.

Sementara itu, terdapat dua persoalan penting yang masuk dalam catatan reses personil Komisi II ini. Yakni soal banjir dan dana duka.

“Dua pokok masalah tersebut menjadi catatan penting di samping beberapa poin yang warga sudah sampaikan di reses. Itu menjadi pengawalan kami karena jadi perhatian tinggi pula,” kata Gerungan.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed