oleh

Maringka Gelar Reses di Winangun

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado dari dapil pemilihan Sario Malalayang, Meikel Stif Maringka menggelar masa reses pertamanya di tahun 2021 bertempat di Winangun 1 lingkungan 6, pada Jumat (09/04).

Beberapa aspirasi warga mencuat dalam reses tersebut, diantaranya masalah pembangunan tower yang berada di lapangan Jambore.

“Kami tidak menolak pembangunan tower tersebut, namun yang kami permasalahkan adalah kurangnya sosialisasi dan informasi kepada masyarakat terkait pembangunan tower itu, oleh sebabnya kami warga Winangun merasa terganggu dengan proyek pembangunan tower tersebut, dan kalau bisa pembangunan tower di pindahkan saja”, kata warga Jambore Winangun 1.

Maringka pun menanggapi hal tersebut dan mengatakan, masalah itu akan ditindaklanjuti kepada pemerintah Kota Manado, agar permasalahan tersebut ada jalan keluarnya.

“Mengenai masalah pembangunan tower tersebut, saya yang juga anggota Komisi I bersentuhan langsung dengan masalah perizinan, akan menindaklanjuti masalah ini dengan berkomunikasi dengan pemerintah, agar kedepan ini tidak berlarut-larut,” tukas MSM panggilan akrabnya.

Saat ditanyai media ini, Maringka mengakui, aspirasi yang paling diseriusi saat agenda resesnya tersebut adalah masalah hak kepemilikan tanah di Winangun.

“Banyak permasalahan yang muncul saat agenda reses saya, selain masalah pembangunan tower, masalah kepemilikan tanah di Winangun ini pun mencuat, kalau tidak salah, hampir 200 warga Winangun menduduki tanah yang bermasalah, dan saya akan cari informasi terkait ini ke dinas Pertanahan Kota Manado untuk mencari solusinya,” tukasnya.(bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed