oleh

Lilly Walandha Serap Aspirasi di Wenang

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado, Lilly Walandha mengagendakan masa reses pertama di tahun 2021 di kelurahan Wenang, pada Jumat (09/04).

Dalam resesnya tersebut, warga mengapresiasi tentang normalisasi sungai yang sudah dilakukan pemerintah.

“Di kampung Komo Luar ada aktivitas pelebaran sungai, kami waega mengapresiasi pekerjaan tersebut, mudah-mudahan itu bisa berdampak baik untuk mengantisipasi banjir,” tukas Bapak Roy, warga Komo.

Lain halnya dengan Benny R, warga Kelurahan Wenang lingkungan II menanyakan tentang pemberian pulsa gratis untuk anak sekolah yang sudah dihentikan.

“Apakah pemberian pulsa gratis kepada siswa programnya masih ada atau masih terus berlanjut?,” tanya warga tersebut.

Dari Dinas Pendidikan Kota Manado menjelaskan, penyaluran pulsa gratis tahap pertama itu dari Kementerian berdasarkan Dapodik sekolah.

“Pulsa gratis untuk anak sekolah adalah program pemerintah pusat pada masa pandemik, yang menjadi pertanyaan adalah, apakah anak ibu termasuk dalam dapodik, karena pemerintah pusat mengambil data semua data siswa ada di Dapodik,”.

Walandha, saat menjawab pertanyaan warga terkait pulsa gratis mengatakan, pengadaan pulsa gratis itu diadakan karena dana BOS di hentikan sementara, karena tatap muka di sekolah untuk sekarang ditiadakan.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed