oleh

Gaji THL Buruh Sampah Segera Direalisasikan, Laluyan: Jangan Persulit

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Manado dari Komisi 1, Jeane Laluyan menanggapi persoalan pembayaran gaji THL buruh sampah yang akan dibayarkan Pemkot Manado. Pasalnya menurut para Camat yang mengikuti hearing dengan komisi dan para THL, gaji 2 bulan tersebut dananya sudah ada dan siap disalurkan.

“Dari data yang kami dapatkan, dana untuk pembayaran gaji THL kebersihan sudah ada. Kami tekankan disini segera bayarkan gaji mereka, jangan persulit lagi, berikan apa yang menjadi hak mereka,” tutur anggota fraksi PDIP yang terkenal tegas ini, Senin (02/03).

Laluyan menambah, dalam pelaksanaan pembayaran apabila ada kendala yang terjadi, Laluyan menegaskan agar segera melaporkan kepada camat setempat.

“Mereka (THL) saat ini butuh uang untuk membuka rekening di bank, karena itu adalah salah satu syarat, nah apabila dalam pelaksanaannya terkesan dipersulit, segera melapor kepada camat, karena itu sudah menjadi kesepakatan bersama antara kami Komisi 1, dan para camat se kota Manado,” tukasnya.

Diketahui, Pemkot Manado telah menyiapkan dana untuk pembayaran gaji buruh THL yang belum dibayarkan selama 2 bulan, dan akan di transfer melalui rekening Bank Sulut Go.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed