oleh

Alumni 79 SMAN Amurang Serahkan Bantuan di Panti Asuhan dan SLB

-Headline, Info-672 views

Manado, Sumber Berita ID – Aksi kemanusiaan ditunjukkan oleh Alumni 79 SMA Negeri Amurang, di Panti Asuhan dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Permuti Kelurahan Bitung, Amurang, Kamis (19/02). Bantuan diserahkan langsung kepada ketua Panti Asuhan PERMUTI Norma Tumuyu oleh ketua Alumni, Johny Senduk yang turut didampingi oleh sekretaris, Donald Toloh, bendahara, ibu Nontje Runtuwailan dan humas, Robby Lengkey, serta anggota Alumni 79 antara lain ibu Annie Ratu, Robby Mintje, dan Steny Singal.

Dalam sambutannya, Johny Senduk mengatakan, bahwa bantuan tersebut adalah wujud kebersamaan dan kepedulian dari Alumni 79 SMAN Amurang terhadap sesama yang ditimpah bencana.

“Ini adalah wujud dari kebersamaan kami Alumni 79 SMAN Amurang, rasa kemanusiaan dan kepedulian kami kepada sesama yang tertimpa musibah,” tukas Senduk.

Tambahnya, bahwa pemberian bantuan tersebut terjadi secara spontanitas dari anggota dan pimpinan Alumni.

“Aksi ini terjadi secara spontanitas yang tidak direncanakan sebelumnya, bertepatan juga lokasi panti asuhan ini juga sama-sama satu area dengan lokasi SMAN Amurang”, ungkap Senduk.

Dalam sambutannya, pimpinan panti asuhan PERMUTI, Norma Tumuyu mengungkapkan, bahwa selama panti asuhan dan SLB ini berdiri, belum menerima bantuan apapun dari pemerintah.

“Sudah 4 tahun Panti Asuhan ini beroperasi, belum ada sentuhan dan uluran tangan dari Pemkab Minahasa Selatan. Harapan kami, Alumni 79 SMA N Amurang tetap diberkati Tuhan dalam setiap langkah kerja pengabdian dan kepedulian,” kata Tumuyu.

Diketahui, Panti Asuhan ini terkena musibah, akibat meluapnya gelombang air laut yang terjadi pada tanggal 22 Januari 2021 lalu.(bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed