oleh

Sumilat Serahkan Bantuan Kepada Warga

Manado, Sumber Berita ID – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kecamatan Malalayang menyerahkan bantuan kepada warga di Kelurahan Winangun Dua, yang terkena musibah banjir dan tanah longsor pada beberapa waktu lalu.

Ir Jean Sumilat bersama warga yang terkena musibah

Dipimpin langsung oleh Ketua PAC Malalayang, Ir. Jean Sumilat bersama para relawan membawa bantuan berupah bahan bangunan untuk memperbaiki rumah yang hancur akibat terjangan banjir dan tanah longsor.

Mendengar keluhan warga.

“Bantuan ini kami serahkan untuk perbaikan rumah keluarga Sorongan Rawis yang ditempati sekitar 4 keluarga yang terkena musibah banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu, terlebih keluarga ini juga adalah penggurus Anak Ranting PDIP di kelurahan Winangun Dua lingkungan Dua. Ini adalah bukti komitmen kami sebagai pengurus partai PDIP Manado, sekaligus sebagai anggota DPRD Kota Manado, mengedepankan kepentingan rakyat,” tukas Srikandi PDIP Malalayang ini yang juga anggota komisi III DPRD Kota Manado, Selasa (26/01).

Bersama warga dan relawan meninjau lokasi banjir dan tanah longsor.

Sumilat berharap dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban keluarga yang harus dihadapi, karena menurutnya apa yang diberikannya tersebut tidak sebanding dengan apa yang dihadapi masyarakat yang terkena musibah.

Berfoto bersama warga seusai memberikan bantuan

“Bantuan ini kiranya dapat membantu warga, karena derita yang dihadapi mereka sangat besar, masih banyak yang harus kami lakukan untuk konstituen. Kami hanya berdoa dan berharap untuk kedepan, semuanya akan berjalan normal, beraktivitas kembali seperti semula dan dijauhkan dari bencana,” tutupnya.

Diketahui, dalam bantuan yang diserahkan oleh PAC PDIP Malalayang tersebut berupah 100 sak semen dan 500 fullbrick diserahkan langsung oleh Ir. Jean Sumilat.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed