oleh

Gerindra Manado Salurkan Bantuan Kepada Warga

Manado, Sumber Berita ID – Partai Gerindra Manado dibawah komando Benny Parasan yang adalah Pembina Partai Gerindra Manado, menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam yang berada di Kelurahan Ranotana Weru, Pakowa, Bumi Nyiur dan Karombasan Selatan.


Parasan mengungkapkan bahwa bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Partai Gerindra Manado kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam.
“Ini merupakan wujud kepedulian kami Partai Gerindra Manado untuk masyarakat yang terkena musibah, ini memang tidak seberapa namun setidaknya bisa membantu meringankan beban masyarakat. Dalam pembagian bantuan ini ada beberapa titik, yaitu di Kelurahan Ranotana Weru, Pakowa, Bumi Nyiur dan Karombasan Selatan, ” tukas Legislator 4 periode tersebut, Selasa (26/01).

Parasan mengatakan, bahwa bantuan yang telah disalurkan tersebut berupa bahan sembako yang langsung dibagikan kepada keluarga yang terkena dampak banjir di Kota Manado.

Bantuan yang dibagikan

“Sekali lagi ini adalah murni bentuk rasa kepedulian kami kepada warga, dalam kesempatan ini kami memberikan bantuan sembako kepada setiap keluarga yang terkena bencana banjir pada beberapa waktu lalu. Kami Partai Gerindra Manado belum berhenti sampai disini, masih banyak tugas yang diembankan kepada kami untuk kesejahteraan masyarakat Kota Manado, kedepannya kita semua berharap situasi ini bisa selesai dan tentunya masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” tutupnya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed