oleh

Respon Cepat Kawalo Bagikan Bantuan di Karut

Manado, Sumber Berita ID – Gerak cepat dilakukan oleh anggota DPRD Kota Manado dari fraksi PDIP, Hengky Noch Kawalo yang turun langsung membagikan bantuan kepada warga Karombasan Utara (Karut) lingkungan 3 tepatnya di kompleks Puskesmas Karombasan yang terkena musibah banjir pada beberapa waktu lalu.

Bersama istri tercinta dan para relawan yang ikut serta, Kawalo cs membagikan bantuan kepada keluarga yang terkena banjir pada beberapa hari lalu.

“Ini adalah bencana alam, yang kita tidak tahu kapan akan terjadi, namun disini saya menjelaskan bahwa masyarakat yang terkena dampak musibah ini sedang memerlukan bantuan, mereka sangat membutuhkan keterlibatan kita. Kita tahu dalam musibah ini banyak anak-anak dan bayi yang ikut menjadi korban, mereka sangat memerlukan bantuan, setidaknya ini bisa meringankan beban para warga,” tukas Kawalo, Senin (25/01).

Dari data yang didapatkan, Legislator tiga periode ini, bersama anggota ranting PDIP Karombasan, membawa langsung bantuan berupah pakaian, sembako, makanan ringan dan air mineral.

Hengky Kawalo saat menyerahkan bantuan

“Saya selain sebagai anggota DPRD Kota Manado, saya disini juga berdiri sebagai ketua Pria Kaum Bapa (PK/B) GMIM Syaloom Karombasan, disini ada jemaat saya juga, jadi tidak ada kata tidak untuk turun langsung memberikan pelayanan ini”, tuturnya sembari mengingatkan kepada warga agar terus berdoa dan berharap kepada Tuhan agar bencana ini segera berakhir. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed