oleh

Bersama Pala, Lurah Malsatim Salurkan Paket Makanan Untuk Warga

Manado, Sumber Berita ID – Aksi spontanitas ditunjukkan oleh Lurah, Alfiane Oroh bersama para kepala lingkungan (Pala) dengan melakukan penggalangan dana untuk membantu warga yang terkena musibah banjir dan tanah longsor di kelurahan Malalayang Satu Timur (Malsatim).

“Ini adalah aksi spontanitas yang kami lakukan untuk membantu para warga yang terkena banjir dan tanah longsor. Bersama para kepala lingkungan, kami mengalang dana membuat makanan siap saji untuk dibagikan kepada warga” tutur Oroh, Senin (25/01).

Aksi sosial tersebut diketahui sudah berjalan sejak Minggu (24/01) lalu, dan sudah membagikan ratusan paket makanan kepada warga.

” Dari hasil pengumpulan dana tersebut kami membuat sendiri ratusan paket makanan dan sudah disalurkan kepada warga, ini memang tidak seberapa namun dengan sedikit bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban para warga yang terkena musibah banjir dan tanah longsor, dan berharap kedepan semua warga yang ada kelurahan Malsatim ini bisa beraktivitas kembali seperti semula,” tutupnya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed