oleh

Manado Kembali Banjir, JL Respon Cepat Bagikan Bantuan

Manado, Sumber Berita ID – Hujan deras melanda Kota Manado dan sekitarnya, sehingga banjir dan tanah longsor tak bisa terhindarkan. Banyak warga yang harus memposting di media mainstream Facebook, karena mereka sudah sangat membutuhkan bantuan untuk mendapatkan pertolongan untuk keselamatan mereka, maupun yang memerlukan bantuan makanan dan minuman.

Dari situlah kemudian Legislator Jeane Laluyan yang kerab disapa JL ini tergerak hati dan langsung merespon cepat untuk segera membawa bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir dan tanah longsor.

“Malam ini dengan segala keterbatasan dan dengan kemampuan saya harus bisa memberikan yang terbaik untuk warga yang terdampak musibah ini, mereka sudah sangat membutuhkan bantuan, apapun bantuan itu, akan sangat membantu,” tutur Anggota DPRD Kota Manado dari fraksi PDIP ini, Jumat (22/01).

JL berharap keadaan ini bisa secepatnya berakhir, agar masyarakat bisa kembali beraktivitas untuk kelangsungan hidup mereka.

“Mari kita berdoa agar bencana ini bisa segera berakhir, masyarakat bisa kembali beraktivitas, dan bekerja. Namun untuk saat ini marilah kita, sekecil apapun bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi mereka,” tutupnya. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed