Pria Ini Dapat Gaji Rp 4 Juta Setiap 10 Menit, Apa Pekerjaannya?

Headline, Hiburan2584 Dilihat

ilustrasi pria pekerja

Sumber Berita – Mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang tinggi memang menjadi impian semua orang. Namun seorang pria yang identitasnya disembunyikan ini bisa mendapatkan 250 poundsterling atau sekitar Rp 4,7 juta setiap 10 menit. Apa pekerjaannya?

Seperti dilansir detikdotcom, Pria tersebut menjual video seksnya di OnlyFans. Platform tersebut menyajikan konten untuk para penggemar artis hingga selebgram. Namun kini OnlyFans lebih banyak menjual konten-konten erotis.

Seperti pria yang tidak ingin disebutkan namanya itu, dia membuat video adegan seks dan dimasukkan ke platform tersebut. Bagi yang ingin melihatnya harus membayar 250 poundsterling. Dalam videonya, pria tersebut beradegan seks dengan seorang wanita. “Aku hanya membuat video dengan wanita yang aku kenal. Aku memastikan bahwa mereka bersedia bersamaku untuk membuat konten,” ujar si pria, seperti dikutip dari The Sun.

Sejak pandemi Corona, situs OnlyFans semakin banyak dibuka. Data menyebut bahwa per Agustus 2020, ada lebih dari 50 juta yang mendaftar ke situ tersebut, dan 700 ribu content creators.

Banyak selebgram bahkan membengkakan rekening mereka lewat jualan konten seksi di sana. Salah satunya adalah selebgram dan Youtuber asal Indonesia The Connel Twins.

Hmm, guys mending cari kerja yang lebih baik ya. Asal halal.(wlp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *