oleh

Kembali Kunjungi Manado, AHY: Fokus Raih Suara Sebanyak Mungkin

Manado, Sumber Berita ID – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menyambangi kota Manado untuk kedua kalinya. Diketahui kedatangannya untuk memberikan semangat kepada kader dan para simpatisan untuk memenangkan pasangan dari partai Demokrat Mor Dominus Bastiaan (Mor) dan Hanny Jost Pajouw (HJP) pada pilkada 9 Desember nanti.

” Kita akan sukseskan pilkada di Manado, tentunya dengan harapan yang besar untuk memenangkan pertarungan di 9 Desember nanti”, tutur AHY, Rabu (25/11).

AHY pun mengapresiasi penampilan pasangan Mor-HJP pada debat ketiga calon walikota dan wakil walikota Manado.

” Saya menonton debat, dan saya terus ikuti perkembangan dinamika politik di Manado ini. Saya mengapresiasi penampilan Mor-HJP dalam debat tersebut dan kiranya itu bisa memenangkan hati rakyat kota Manado,” tukasnya kembali.

Suami dari artis Annisa Pohan ini pun menyinggung soal insiden yang terjadi saat debat pasangan calon walikota dan wakil walikota Manado pada Rabu (24/11) lalu.

” Saya melihat ada insiden dalam debat itu. Mudah-mudahan itu pertanda baik. Kehadiran dua orang ini (Mor-HJP) memang spesial, prioritas dan harus menang. Kenapa spesial, karena dua-duanya dari Partai Demokrat. Tidak banyak pilkada yang berpasangan sama-sama dari Partai Demokrat. Mereka kader partai, kurang apa, Manado adalah barometer politik di Indonesia timur,” katanya sembari melempar senyum ramah kepada kader partai Demokrat.

AHY pun memberikan memberikan semangat kepada pendukung Mor-HJP untuk kerja dan fokus untuk meraih suara sebanyak mungkin.

“Ada peluang besar utk MOR HJP. lebih baik hampir kalah, daripada hampir menang. Jangan mengejar kemenangan diatas kertas survei, tapi kejar kemenangan di atas kertas suara, kita jaga marwah demokrasi fokus untuk meraih suara sebanyak mungkin,” pungkasnya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed