oleh

Boby Daud: Terimakasih Pendukung Paham, Pak Sehan Tetap MOR-HJP

Manado, Sumber Berita ID – Sedang Viral saat ini, foto dan video dari ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Utara Sehan Landjar mengacungkan simbol 4 jari. Dan para netizen sontak mengklaim itu sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon walikota Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan calon wakil walikota Harley Alfredo Benfica Mangindaan (Paham).

Hal tersebut mendapat tanggapan dari ketua DPD PAN kota Manado Bobby Daud.

Daud memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada para pendukung jargon PAHAM (Paula Harley Manado) yang telah memberikan dukungan kepada calon Gubernur Sulut Christiany Paruntu dan calon Wakil Gubernur Sehan Landjar.

“Pertama saya memberikan apresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih, karena pendukung PAHAM mendukung CEP-Sehan. Tapi perlu diklarifikasi bahwa ketua kami pak Sehan tetap pada instruksi DPP PAN untuk mengawal dan memenangkan Mor-HJP di Pilkada Manado,” kata Daud, Selasa (24/11).

Daud mengatakan dirinya sendiri yang ikut mendampingi Sehan Landjar dalam pertemuan dengan pendukung Paham pada saat itu. Bahkan tambah Daud, dirinya tahu persis apa yang terjadi pada pertemuan itu.

“Awalnya pendukung PAHAM sudah menginformasikan kepada saya bahwa mereka ingin melakukan pertemuan dengan pasangan CEP-Sehan. Tapi pada saat itu, saya menunda pertemuannya. Saya usulkan dilakukan pada esok harinya. Tapi ketika ketua Sehan bertemu dengan warga yang berada di lorong penca, tiba-tiba pendukung PAHAM datang dan mengarahkan ketua Sehan mengunjungi salah satu posko PAHAM yang tidak jauh dari lokasi kegiatan PAN,” terang Daud.

Ditegaskannya juga, Sehan mengacungkan 4 jari tersebut sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang diberikan pendukung PAHAM terhadap CEP-Sehan.

“Jadi, foto bersama itu hanya untuk menghargai saja. Karena ketua Sehan saat itu harus menyesuaikan dimana dia saat itu berada. Tapi perlu ditegaskan disini, pasca viralnya foto-foto itu, saya langsung berkoordinasi dengan beliau. Arahan dan instruksinya yang disampaikan kepada saya dan pengurus PAN Manado sangat tegas, bahwa kami wajib mengamankan keputusan DPP PAN untuk memenangkan pasangan Mor-HJP di Pilkada Manado. Jadi sejak awal hingga saat ini, instruksinya sangat jelas bahwa kemenangan Mor-HJP harga mati,” tegas Daud, mengutip pernyataan Sehan Landjar. (bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed