oleh

Mor- HJP: Jangan Polemikan Penyaluran Dana Lansia

Manado, Sumber Berita ID – Penyaluran dana lansia sudah sementara disalurkan oleh pemerintah kota Manado. Namun, calon walikota Mor Dominus Bastiaan menyerukan kepada para pendukungnya untuk tetap tenang dan tidak mempolemikan penyaluran dana Lansia yang saat ini sedang disalurkan pemerintah kota.

Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan menyerukan kepada pendukungnya untuk tetap tenang dan tidak mempolemikan penyaluran dana Lansia yang saat ini sedang disalurkan pemerintah kota.

“Intinya dana Lansia itu bersumber dari uang rakyat yang kembali ke rakyat. Tidak usah dipersoalkan apakah dana Lansia itu program GSVL dan MOR atau tanpa MOR. Dana Lansia ini adalah janji kampanye GSVL-Mor pada Pilkada 2015. Saya berharap, penyalurannya tidak pilih-pilih dan harusnya merata,” kata MOR.

MOR menegaskan, Wakil Walikota Manado yang saat ini sedang cuti berdasarkan ketentuan Undang-Undang Pilkada bahwa, ketika MOR-HJP dipercaya memimpin Kota Manado, Dana Lansia akan lebih ditingkatkan.

“Jika Tuhan berkehendak kami terpilih, kami berkomitmen akan meningkatkan bantuan tunai bagi warga Lansia. Dan kami juga akan memberikan tambahan vitamin, kacamata dan alat kesehatan lainnya,” ujar MOR.

Sementara itu, ketua DPD PAN Kota Manado, Boby Daud memberikan apresiasi atas kepedulian MOR-HJP kepada para warga Lansia.

“Kepedulian yang ditunjukkan MOR-HJP tergambar dalam program-program pro rakyat. Itu menunjukkan, pasangan kepala daerah ini memeliki komitmen besar mensejahterakan masyarakat. Agar program MOR-HJP ini dapat terwujud, tentunya perlu mendapatkan dukungan masyarakat di Pilkada 9 Desember 2020 nanti. Dengan cara, datang ke TPS dan coblos nomor urut 3,” pungkas Daud.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed