oleh

Survey Indonesian Observer, AA-RS Unggul 38,5%

-Headline-1.113 views

Manado, Sumber Berita ID – Indonesian Observer Survey And Consulting mengadakan presentasi dari hasil survei yang dilakukan mereka pada periode bulan Oktober, di Hotel Quality Manado, Selasa (03/11).

Peneliti dari Indonesian Observer Survey And Consulting, Andre Mongdong menjelaskan teknik dan pengambilan sampel yang telah dilakukan kepada responden.

“Badan survei lokal kami ini berdiri sejak tahun 2002, dan teknik kami mengambil sampel yang kami rekam dari para responden dan kami pelajari dengan margin error 4,52%,” tutur Mongdong.

Dikatakannya, pasangan usungan PDIP dan Gerindra, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) mendominasi hampir semua lini sampel yang didapatkan.

“Pasangan AA-RS mendominasi hampir semua lini, dan hasil survey kami adalah pasangan usungan dari PDIP dan Gerindra, Andrei Angouw dan Richard Sualang unggul 38,5%, disusul oleh pasangan Mor Bastiaan dan Hanny Jost Pajouw di tingkatkan 25,9%, dan tingkat ketiga pasang Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan di 18,2%,” jelas Mongdong.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed