oleh

Penjelasan Ketua DPRD Soal Pembahasan APBD-P Hanya Sepenggal

MANADO, Sumber Berita ID – Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Aaltje Dondokambey menyayangkan adanya pemberitaan di salah satu media online lokal yang mencantumkan penjelasannya secara sepenggal-sepenggal.

“Tadi banyak teman-teman media tanya kepada saya alasan tidak membahas APBD perubahan. Tapi saya lihat, pernyataan saya hanya sepenggal yang ditulis. Padahal tadi kita bilang pa dorang, kita anggota dewan masih baru dan menjabat ketua dewan juga baru. Jadi kita akan tunduk sesuai aturan,” kata Aaltje, Jumat (23/10/2020).

Pernyataan tersebut dibenarkan anggota dewan Jeane Laluyan. Dia mengatakan bahwa pemberitaan tersebut diduga bertujuan memojokkan ketua dewan.

“Saat ibu ketua diwawancarai wartawan, saya dan Hengky Kawalo berada tepat disampingnya. Dan kami mendengar sendiri apa yang disampaikan ibu ketua. Bahwa, ibu anggota dewan masih baru dan ketua dewan baru. Jadi akan tunduk sesuai aturan. Begitu jawaban singkat dari ibu ketua dewan,” beber Laluyan, mengulang pernyataan Aaltje yang disampaikan ke awak media sore tadi. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed