oleh

DPC Repdem Kota Manado Solid Bergerak Menangkan OD-SK dan AA-RS

Manado, Sumber Berita – Ketua DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Manado, Zeth Dirk Natan, menyatakan kesiapan organisasi sayap PDI Perjuangan tersebut untuk memenangkan pasangan calon OD-SK dan AA-RS pada pilkada 9 Desember nanti.
Setidaknya hal tersebut dikatakannya pada saat rapat persiapan pelantikan komisariat Repdem di 11 Kecamatan yang ada di Kota Manado.
“Hari ini DPC Repdem kota Manado hari ini melakukan persiapan pelantikan pimpinan komisariat di 11 Kecamatan, yang merupakan ujung tombak untuk memenangkan pasangan calon OD-SK dan AA-RS pada 9 Desember nanti, dan ini merupakan momentum untuk semakin memperkokoh kekuatan untuk pilkada nanti,” tutur Natan pada saat melakukan konsolidasi, pada Rabu (07/10).
Bendahara DPC Repdem Manado, Given Tangkudung pun menyebutkan kesiapan organisasi tersebut dalam memenangkan pasangan yang diusung partai berlambang moncong putih tersebut.
“Repdem siap bergerak dan selalu solid untuk memenangkan pasangan OD-SK dan AA-RS di kota Manado. Dan dalam beberapa hari ini kami akan mengumpulkan seluruh komisariat Repdem di kota Manado, tujuannya yaitu untuk konsolidasi dan juga untuk menyerahkan mandat kepada para komisariat”, tutur Tangkudung yang juga langsung diamini oleh sekretaris DPC Repdem Manado, Altiano Supit.
Diketahui, Repdem kota Manado yang adalah organsasi sayap PDI Perjuangan ini sudah sedari awal solid bergerak, bekerja dan merapatkan barisan untuk memenangkan PDI Perjuangan pada konstelasi pilkada 9 Desember nanti.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed