oleh

Andrei Angouw Ingin Berbuat Lebih Untuk Masyarakat Kota Manado

Manado, Sumber Berita – Calon Walikota Manado nomor urut 1, Andrei Angouw (AA) mempunyai keinginan untuk berbuat lebih kepada masyarakat. Setidaknya hal tersebutlah yang melandasi karir politiknya didaerah ini.

“Dilatarbelakangi ingin berbuat lebih bagi kepentingan masyarakat. Ini keterpanggilan moral melihat permasalahan-permasalahan pembangunan yang dihadapi masyarakat,” tutur Andrei, Selasa (06/10).

Ketika disinggung soal permasalahan yang ada di Kota manado, Angouw memberi gambaran tentang penataan kota, kebersihan dan masalah sampah, kemacetan, dan tantangan banjir.

“Semua sektor harus ditata lagi, baik itu penataan dan kebersihan kota, masalah sampah, juga kemacetan dan masalah banjir, semua harus dikelola dengan baik dan harus dilakukan oleh orang-orang yang berkompeten yakni mereka yang punya skill dalam pengelolaan,” tuturnya kembali.

Mengenai pelayanan kepada masyarakat seperti pembuatan KTP, KK dan surat-surat administrasi lainnya, bagi AA harus semuanya harus dipermudah sebab ini bagian pelayanan publik yang harus paripurna.

“Harus ada tolok ukur dan indikator yang jelas untuk hal ini agar bisa lancar dan masyarakat tidak terbebani dengan pelayanan publik ini” tegas Angouw.

Disinggung soal peningkatan ekonomi masyarakat di era pandemi, AA berupaya adanya subsidi disektor pengeluaran masyarakat ini, misalnya biaya pendidikan, biaya kesehatan dan stimulus -stimulus lain yang dapat meminimalisir kesusahan rakyat ditengah pandemi.

” Kami akan berupaya, peningkatan ekonomi dimasa pandemi ini dengan subsidi, misalnya biaya pendidikan, kesehatan dan stimulasi- stimulus lain yang bisa meminimalisir masalah ekonomi rakyat di masa pandemi ini,” kata Angouw.

Angouw menghimbau kepada masyarakat, agar menghilangkan virus-virus kebencian.

“Jangan ada provokasi agar mata rantai virus kebencian dapat kita hilangkan. Persahabatan itu yang paling penting,” tegas Angouw.(bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed