oleh

Celine Evangelista dan Stefan William Ikut Pengajian?

 

Jakarta, Sumber Berita – Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William mendatangi dan ikut pengajian yang dipimpin Ustaz Riza Muhammad. Kontan saja hal ini membuat heboh dunia maya.

Celine Evangelista dan Stefan William memang dikenal bukan muslim. Dari unggahan Ustaz Riza di laman instagramnya, terlihat potret bersama dengan Celine dan Stefan. Yang paling mencuri perhatian, Celine terlihat tampil menggunakan hijab.

Unggahan tersebut langsung membuat heboh dan membuat banyak sekali warganet yang bertanya-tanya apakah Celine Evangelista dan Stefan William sudah menjadi mualaf. Meski begitu tak ada satupun komentar warganet yang dibalas pasangan artis itu. Celine dan Stefan mengikuti acara pengajian bersama dengan Ustaz Riza Muhammad. Hal tersebut diungkapkan Ustaz Riza di instagramnya. Kata Ustaz Riza, itu merupakan acara pengajian anak muda.

“Malam ini pengajian bareng @celine_evangelista @stefanwilliam. Pengajian malam anak muda,” kata Ustaz Riza di laman instagramnya. Pada unggahan lainnya, Ustaz Riza membeberkan hubungan dekatnya dengan Stefan William. Kata Ustaz Riza, mereka dekat karena akhlak.

“Kami dekat sebab akhlak,” paparnya. Stefan dan Celine yang ikut dalam acara pengajian tentu saja membuat heboh dan banyak warganet yang mempertanyakan tentang agama mereka. Banyak juga yang menduga-duga bahwa pasangan artis ini telah menjadi mualaf. Meski begitu, ada pula yang membuat kesimpulan bahwa acara pengajian yang diikuti oleh Celine dan Stefan merupakan syukuran untuk sebuah judul sinetron. Soalnya, sinetron terbaru Stefan akan segera tayang.

“Mualaf atau gimana pak ustadz?,” tanya @ivo_aprianti.

“Celine & Stefan William mualaf pak ustadz. Alhamdulillah. bangeeet,” kata @anysuparni.

“Itu kyknya cuma ikut doang pengajiannya, buat sinetron yg baru. Baca captionnya baik2,” kata @annacllauluotakbfandmiring. (lpt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed