Barol Konsolidasi Pemenangan di Minahasa

Headline, Politik1526 Dilihat

Manado, Sumber Berita – Barisan Relawan Olly (Barol) kembali melakukan manuver untuk memperkuat organisasi Sayap partai berlambang moncong putih di Minahasa.
Dalam agenda tersebut, turut diserahkan Surat Keputusan (SK) kepada ketua Barol Minahasa, Bima S Koloay.

” Jadi dalam agenda kami ini selain melakukan konsolidasi untuk pemenangan Olly Dondokambey (OD) dan Steven Kandou (SK), kami juga melakukan penyerahan SK kepada ketua Barol Minahasa, yaitu bung Bima S Koloay SH, M.Si, sekretaris Zerenya Pioh yang juga anak dari ketua DPRD Minahasa Ibu Gledy Kandou, dan bendahara Sarah Malena Dondokambey,” jelas ketua umum Barol Natanael Pepah yang turut didampingi sekretaris umum Barol Zeth Dirk Natan dan bendahara umum Barol Berel Relgy Paendong.


Bima S Koloay mengatakan, agenda Barol Minahasa selanjutnya adalah melakukan Bakti Sosial (baksos) kepada masyarakat.
“Agenda kedepan untuk Barol Minahasa yaitu fun bike dan melakukan baksos kepada masyarakat, door to door ke rumah warga membagikan bansos,” tutur Koloay.

Bendahara Barol Minahasa yang juga putri tercinta dari wakil Bupati Minahasa, Sarah Malena Dondokambey menambahkan, Barol Minahasa akan bekerja maksimal untuk memenangkan OD-SK dalam pilkada 9 Desember nanti.

” Kami all out dalam memenangkan pasangan OD-SK pada konstetasi pilkada 9 Desember nanti, tentunya harus bekerja maksimal dan tentunya harus solid,” tutur Dondokambey.(bonds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *